KISAH CINTA YANG RUMIT

Kisah Cinta Yang Rumit
Karya: Syakira Fauziah

Perkenalkan namaku Susi dan disinilah kisah perjalanan cintaku dimulai, setelah sekian lama menutup pintu hati untuk semua orang.
Awalnya aku cuman iseng aja nyimpen no whatsappnya dia, memang aku dan dia sebelumnya tidak pernah kenal hanya dia tahu namaku dan aku tahu namanya. Yang ku tahu dia hanyalah mantan dari teman kelas B dulu.
Seiring berjalannya waktu aku dan dia saling mengenal karena jarak kelas yang sangat dekat, dan tepatnya pada tanggal 18 agustus 2018, kebetulan aku sedang menginap di rumah temanku untuk mempersiapkan keperluan bazar karena ada acara yang diadakan sekolah untuk memperingati 17 agustus 2018, dan pada pukul 21.00 aku mengirim pembaruan status whatsapp yang berisikan foto terbaruku dan tak disangka-sangka handphone ku bergetar yang bertandakan ada chat yang masuk ternyata benar saja ada chat darinya yang membalas fotoku di snap whatsapp. Dia yang kumaksud adalah Andi, selanjutnya cerita setelah ada chat darinya yang berisii P dan ku jawab iya?, dan semakin larut malam percakapan pun semakin asik dari situlah awal mula aku dan dia menjadi kita, keesokan harinya hari sabtu tanggal 18 agustus 2018, aku dan temanku bangun untuk menyiapkan peralatan untuk bazar nanti, setelah peralatan lengkap dan semua beres, aku pun mengaktifkan data di ponselku, ternyata ada whatsapp darinya yang berisikan isyarat agar aku cepat bangun.
Lalu setelah aku pamit kepadanya aku pergi mandi dan bersiap-siap sekolah, dan dia pun meng-iyakan. Setelah aku selesai mandi dan aku pun bercerita kepada kepada temanku yang bernama Tiwi.
“Wie, semalam dan tadi pagi si Andi memberi pesan kepadakau melalui whatsapp”
“Wah.... si Andi mentan si Windi bukan?” tanya Tiwi kepadaku dan ku jawab “Iya, si Andi mantannya Windi”.
Seketika Tiwi pun menunjukan raut wajah seolah-olah dia tidak percaya dengan semua ini. Setelah itu aku dan tiwi berangkat menuju sekolah. Sesampainya di sekolah aku dan tiwi benar-benar sibuk karena kami OSIS, harus mempersiapkan semua lomba yang ada. Lalu pada pertengahan lomba aku berkata dalam hati kemana si Andi ko gak ada sih sambil mataku melihat kesana kemari untuk memastikannya.
Singkat cerita semua lomba telah usai, aku beserta anggota OSIS lainnya mengemas hadiah untuk diberikan kepada pemenang lomba, dan kami mengemas semua hadiah itu di dalam perpustakaan sekolahku. Setelah semua beres aku dan anggota OSIS yang lainnya pulang, setibanya di rumah telponku berdering dan seketika aku terkejut Andi menelponku, dan aku mengangkat panggilan darinya, aku menanyakan mengapa dia tidak sekolah dan dia menjawab karena ada acara dadakan jadi dia tidak sekolah, setelah beberapa menit kemudian percakapanku dengannya berakhir.
Seiring berjalannya waktu aku dan Andi semakin dekat yang pastinya tersimpan rasa cinta diantara kita berdua. Lalu aku mencari info bagaimana aslinya dia, kebetulan dia mempunyai teman yang bernama Yani kebetulan dia sekelas dengan Andi, spontan aku langsung bertanya dari mulai sikap Andi di kelas sampao-sampai aku bertanya Andi sedang dekat dengan siapa.
Singkat cerita aku dan andi sering memberi kabar setiap harinya dimulai dari berchat sampai telponan, setelah hampir 2 minggu Andi berkata kepadaku “sebenarnya aku punya rasa padamu dari dulu” ucap Andi.
“Apa dari dulu?” kamu gak salah ngomong kan?” tanyaku padanya, untuk memastikan. Lalu Andi menjawab “Aku gak salah ngomong kok” dan lama kelamaan percakapan dengan Andi berakhir.
Tepatnya tanggal 22 september 2018 pukul 22.22 Wib. Andi mengatakan perasaannya padaku atau kalau istilah anak sekarang dia itu nembak, “ Susi mau gak kalau kamu jadi pacarku? “aku menjawab agak sedikit lama karena perlu pertimbangan terlebih dahulu, lalu aku menjawab, “Iya, aku mau heeee” dan Andipun bertanya lagi kepadaku untuk memastikan “Jadi sekarang kita pacaran nih?” lalu aku menjawab “Iya, kita sekarang pacaran”.
Seiring berjalannya waktu aku berpacaran selama kurang lebih 3 hari aku baru tahu ternyata Andi termasuk orang yang Overprotektif terhadapku, dan tak ku sadari ternyata aku sedang berchat dengan teman laki-lakiku yang bernama Andri dan di hari itu pula Andi marah padaku dan Andi mengatakan “KITA PUTUS” kepadaku, aku hanya terdiam dan berfikir betapa singkatnya hubunganku dengan dia.
Setelah 2 hari putus Andi datang kembali dalam kehidupanku dan mengajakku untuk balikan atau bahasa gaulnya “FlashBack” dengannya, karena aku masih sangat mencintainya aku menerima tawaran Andi untuk balikan.
Selang 3 hari kemudian sikapnya berubah dan Andi pun tiba-tiba mengatakan “KITA PUTUS AJA DECH” untuk kedua kalinya, hatiku hancur, seakan-akan hidup ini tak berarti lagi, ya aku memang terlalu bodoh dalam hal percintaan.
Ya, aku bisa dikatakan gagal move on dari si Andi, karena Andi sudah resmi menjadi mantan pun masih saja berhubungan denganku. Sampai sekarang aku dan Andi seperti yang mempunyai hubungan yang lebih ya seperti pacaran. Kadang kala ada yang berkata kepadaku bahwa Andi sedang dekat dengan Si Ratu dan katanya hal itu benar akupun sesekali merasa cemburu.
Akupun berharap bahwa Andi masih bisa jadi milikku tapi itu semua hanyalah ketidakmungkinan yang selalu aku harapkan. Sekarang aku mulai menjauh secara perlahan-lahan, agar tak terjadi kesakit hatian yang parah, aku pun berusaha untuk menjalani hidup masing-masing tanpa bergantung kepadanya.
Ya kisah percintaanku sangatlah rumit. Semoga secepatnya aku bisa bahagia tanpanya. Nasib anak yang GALMOV

Comments

Popular posts from this blog

Rindu Malam

SEBATAS TEMAN

Water Ghost