Rindu Malam



RINDU MALAM 
Karya:Indriyani


Aku selalu menanti datang nya malam Karena hanya kepada malam itulah aku dapat menceritakan semuanya,karena malam ku ini seperti kotak penyimpan harta karun yang sangat besar seperti malam menyimpan jutaan bintang - bintang yang berpendar.
Memang sih malam itu tak sesejuk pagi,tak secerah siang,dan juga tak sememposona senja,malam itu dingin,tetapi tidak malam ku."Malam ku hangat penuh dengan kerinduan",meski rinduku ini belum tersampaikan padanya semoga saja rinduku ini bisa tersampaikan walau dengan bisikan angin di malam hari.
Tetapi malam, hari ini aku ingin bercerita bagaimana pagi tadi embun embun direrumputan tidak menyapa kaki ku saat aku berjalan melewati rerumputan hijau yang dingin dan menyegarkan,pagi tadi akhirnya aku memutuskan untuk duduk sejenak dan di sanalah aku bertemu lagi dengan angin yang menemani ku duduk.
Malam,apakah kau tahu?pagi tadi angin datang menghampiriku lagi.Ahh,sudah lama sekali, akhirnya aku memutuskan lagi  untuk membiarkannya bercengkrama denganku dan membuat rambutku berkibar kibar di pagi itu, aku memejamkan mata dan menikmatinya sejenak.Tenang sekali.
"malam apakah kau bisa menyampaikan rinduku,padanya?" kalau kau bisa sampaikanlah kepadanya karena aku sangat merindukan nya,rindu ini tak bisa lagi ku tahan karena rindu ku ini sudah membakar pikiran ku.Tolonglah! aku sudah menanti untuk mendengarkan balasan rindu yang telah ku sampaikan,tetapi sampai saat ini juga rindu ku ini belum kau balas bisa jadi ataupun belum kau mendengar kata " rinduku ini",tetapi tidak apa apa tidak kau balas juga karena buat apa nunggu balsan dari kamu yang belum tentu kamu juga merindukan ku,dan aku udah berpikir kamu juga tidak pernah merindukan ku.Kenapa? Karena kau sudah menemukan seseorang yang lebih berhak untuk kau rindukan,tetapi di sisi lain aku pernah bilang,"karena yang terbaik untukmu belum tentu terbaik untuknya".
Malam,sampai kapanpun aku tetap merindukan nya meski banyak angan angan yang menghalangi nya,dan mengapa pertemuanku dengan angin tadi menyisihkan rasa yang memedihkan? Apakah engkau tahu jawabannya? Ahh,mengapa lama sekali kau tiba?
"Malam aku rindu".

Comments

Popular posts from this blog

SEBATAS TEMAN

Water Ghost